SELAMAT DATANG DI BLOG GW
HOME | ABOUT | CONTACT | TIPS

Thursday 6 October 2011

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HANDPHONE YANG MENGGUNAKAN OS ANDROID



KELEBIHANNYA

1.       MULTITASKING
Ponsel Android bias menjalankan berbagai aplikasi, artinya anda pengguna androin dapat browsing, chating,facebookan sambil mendengarkan lagu.

2.       AKSES MUDAH TERHADAP RIBUAN APLIKASI LEWAT GOOGLE ANDROID APP MARKET
Jika anda sering install aplikasi ataupun games, lewat google android app market anda bias mendownload berbagaiaplikasi dengan gratis. Terdapat ribuan apllikasi yang dapat anda pilih.

3.       KELEBIAHN DALAM NOTIFIKASI
Setiap ada SMS, Email atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi di home screen ponsel androin, tidak ketinggalan pula lampu LED indicator yang berkedap kedip, sehingga anda tidak akan terlewatkan satu SMS, email ataupun miscall sekalipun.

4.       BISA MENGISTAL ROM YANG DI MODIFIKASI
Jika anda tidak puas dengan tampilan standart android, jangan khawatir, terdapat banyak costum ROM yang bias anda pakai di ponsel android.

5.       WIDGET
Dengan adanya widget di home screen, anda bias dengan mudah mengakses berbagai setting dengan cepat dan mudah

6.       GOOGLE MANIAK
Jika anda pengguna setia layanan google, mulai dari gmail sampai google reader, ponsel android telah terintegrasi dengan layanan google, sehingga anda bias dengan cepat mengecek email dengan gmail.



Disamping kelebihan pasti ada kekurangan.Inilah kekurangan dari ponsel ber OS Android
  • KONEKSI INTERNET YANG TERUS MENERUS
           Kebanyakan ponsel android memerlukan koneksi internet yang simultan alias terus menerus aktif.itu  artinya anda harus siap berlangganan paket GPRS yang sesuai dengan kebutuhan. Tetapi di seri android 2.2 keatas koneksi data bias di atur lewat setting data enabled pada setingan mobile networks    

No comments:

Post a Comment